Merasa ada benda asing didalam mata


Tanpa disadari memainkan gadget terlalu lama itu tidak baik untuk kesehatan mata
. Bagi kamu yang sering memainkan gadget dari bangun tidur sampai tidur lagi pasti pernah merasakan ada sesuatu yang aneh dalam mata. Terkadang sampai berkedip pun sangat tidak nyaman rasanya.

Karena terlalu lama menatap layar gadget atau komputer dapat menyebabkan mata kamu lelah dan menguap. Kondisi ini juga bisa dialami oleh orang yang sering mengkonsumsi obat-obatan Antihistamin.

Gejala Mata kering
Awal dari gejala ini adalah mata memerah kemudian merasakan ada sesuatu di dalam kelopak mata, dalam gejala lebih parah juga bisa membuat mata sensitif terhadap cahaya. 2 tahun lalu saya mengalami hal ini dan sangat tidak nyaman rasanya ketika melakukan kegiatan dibawah sinar matahari atau hanya sekedar ingin jalan-jalan dengan mata yang perih ketika kondisi sedang terik.

Kemudian saya melakukan diagnosis ke dokter karena saya tidak kuat menahan mata yang kadang sulit untuk terbuka. Bayangkan saja setiap melihat cahaya begitu perih dan panas di area mata. Dengan keluhan yang saya berikan dokter mendiagnosis bahwa saya menderita mata kering karena terlalu sering memainkan gadget dan menatap layar komputer terllau lama.

Penyembuhan awal saya menggunakan Cendo Lyteers harganya cukup terjangkau hanya Rp.25.000. obat tetes mata ini aman untuk digunakan jangka panjang karena khasiatnya untuk menyegarkan mata. Setelah 3 hari menggunakan ini kondisi saya membaik dan keadaan mata pun menjadi normal kembali, tapi sayangnya hanya berlangsung selama 2 minggu saja.

Penyembuhan Mata Kering
Setelah beberapa situs saya kunjungi dan juga beberapa video saya tonton untuk penyembuhan mata, mulai dari ditempelkan timun,kentang sampai menggosok area mata. Bukannya membaik malah memperparah keadaan
Kemudian saya menemukan resep ampuh untuk mata kering ini yaitu:

  • 2 tangkai seledri
  • 2 tankai bayam
  • 2 tangkai daun kemangi 
Cara penyajiannya pun cukup muda

  • Pertama bersihkan semua bahan yang telah disiap
  • Kemudian siram bahan dengan air panas, tunggulah sampai hangat (kondisi siap diminum)
  • Lalu masukan semua bahan termasuk air kedalam blender
  • Blender bahan sampai halus
  •  Kemudian peras airnya (ampasnya tidak dimakan)
  •  Minum 2 kali sehari secara rutin
Setelah 1 bulan penggunaan resep ini matapun kembali normal seperti sedia kala. Khasiat bayam baik untuk penglihatan. Ternyata kandungan bayam yang kaya akan beta karoten, lutein, dan xanthene sangat baik untuk penglihatan Anda.Khasiat seledri dan kemangi memiliki vitamin A yang mampu mengobati infeksi pada mata

Sekian artikel mengenai penyembuhan mata kering secara alami. Semoga ramuan ini dapat membantu anda, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merasa ada benda asing didalam mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel